Keinginan

DIBALIK SEBUAH KE INGINAN

Jika kita berbicara tentang keinginan, banyak hal yang akan kita ungkapkan, setiap orang diciptakan penuh dengan keinginan namun tidak jarang kita merampas keinginan orang lain, baik sengaja maupun terpaksa di Keinginan kadang kala tidak bisa kita pisahkan dengan rasa kebanggaan, banyak orang bangga dengan kekayaan padahal ia orang yang miskin, bangga dengan kepintaran padahal ia adalah orang yang bodoh, bangga dengan kebijakan padahal ia bukan orang yang bijak. Bangga dengan pangkat padahal ia sendiri yang selalu dibudak oleh pekerjaan dan yang tidak kalah lagi bangga dengan pendidikan padahal ia seorang pendidik yang gagal dimata anak didiknya.

Begitu banyak yang harus kita renungkan, padahal kita sendiri jarang direnungkan orang. Saat merasa dalam menjalani kehidupan penuh dengan rasa ingin lebih dan selalu ingin lebih akan tetapi ia penuh dengan kekurangan.

Hal inilah yang kadang membawa seseorang sering berhayal dengan ketidak mapuannya ia mengibur dirinya dan memabawa dirinya menjelajahi alam hayal, mungkin itu yang dapat ia lakukan. Mengingat ini semua teringat seseorang yang memiliki jutaan kata bermakna : ” Jika ingin melihat lembah mendakilah kepuncak bukit, Jika ingin melihat puncak bukit terbanglah keawan namun jika ingin memahami awan penjamkan mata dan berhayalah tentan awan”. Ini berarti setiap orang yang ingin menempuh tempat terbaik maka lakukan lah dengan baik, dan mengajak kita untuk menikmati apa yang sekarang kita jalani. Tidak itu saja jika kita ingin merasakan apa yang kita rasakan kita harus maju satu langkah kedepan atau kita harus mundur ribuan langkah kebelakan maka barulah kita bisa menikmati indahnya tempat dan kedudukan kita sekarang................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Gue

Foto saya
Curup, BENGKULU, Indonesia
Saya Adalah saya dan saya takkan pernah mengubah diri saya menjadi dirimu apalagi harus menjadi seperti dirimu...... Saya Mengajar disalah satu SMA Negeri di Kabupaten Rejang Lebong, Suatu pekerjaan tidak akan sempurna tanpa rencana, namun rencana tampa pekerjaan hasinya NOL Besar

SC3

SC3
Smansa Curup Cycle Club

Tau diri dong


Ayo Buruan Gabung Disini :

Kamus

Kata kata Orang Bijak


koleksi cerpen & novel

>

Potret Kegiatan SMAN 1 Curup

Anda Pengunjung ke :

click here for free hit counter code

Pesan Singkat


Terimakasih

Effek Animasi gue

Template by - Alamkuduniaku - 2008 - layout4all