WAJAH SMANSA DULU

SMA Negeri 1 Curup bukan hanya mata tempat menimba ilmu, namun juga merupakan tempat yang nyaman, Tempat yang nyaman berarti Indah coba kita lihat foto dokumen tahun 1997 dibawah ini..............
Indah bukan...? ini tercipta dari tangan - tangan siswa - siswa SMA Negeri 1. Emang ini hanyalah sejarah yang tak mungkin bisa di kembalikan. Sekarang bagai mana SMA Negeri satu ditangan mu........?
Apakah kalian mau keindahan Smansa hanyalah Cerita belaka.!
Apakah kalian mau sejarah rusak ditangan mu.....................!
Apaka kalian Mau sekolah kita menjadi tertawaan banyak orang.!
Kekerasan bukanlah salah satu yang membuat Smansa Jadi Tertib
Kekerasan bukanlah salah satu yang membuat Smansa Jadi Indah
Kekerasan bukanlah salah satu yang membuat Smansa Jadi Mega
Kekerasan bukanlah salah satu yang membuat Smansa Jadi Berprestasi
Kekerasan bukanlah salah satu yang membuat Smansa Jadi ..................
Sekarang Pikirkan, Renungkan, dan bayangkan......... kalau hanya itu yang bisa kita berikan.................
Ingat !!!!!!!!!!!!!!!!!
Di Negeri Luar sana Orang tidak lagi Berfikir..........
Di Negeri Luar sana Orang tidak lagi Merenung..........
Di Negeri Luar sana Orang tidak lagi Berhayal..........
Namun mereka diluar sana berhasil Karena adanya tindakan dan perlakuan...............
Motto :
"Dari Pada Membangun Istana Di alam hayal lebih baik membangun Gubuk Dialam Nyata"

Profil Gue

Foto saya
Curup, BENGKULU, Indonesia
Saya Adalah saya dan saya takkan pernah mengubah diri saya menjadi dirimu apalagi harus menjadi seperti dirimu...... Saya Mengajar disalah satu SMA Negeri di Kabupaten Rejang Lebong, Suatu pekerjaan tidak akan sempurna tanpa rencana, namun rencana tampa pekerjaan hasinya NOL Besar

SC3

SC3
Smansa Curup Cycle Club

Tau diri dong


Ayo Buruan Gabung Disini :

Kamus

Kata kata Orang Bijak


koleksi cerpen & novel

>

Potret Kegiatan SMAN 1 Curup

Anda Pengunjung ke :

click here for free hit counter code

Pesan Singkat


Terimakasih

Effek Animasi gue

Template by - Alamkuduniaku - 2008 - layout4all